Lebaran Nanti Pakai Hijab Model Apa Ya? 🤔

Kali ini saya akan berbagi ide hijab untuk berlebaran esok hari. Lebaran adalah momen spesial yang harus kita rayakan dengan penuh sukacita dan syukur. Tentu saja kita juga ingin tampil cantik dan modis di hari yang fitri ini. Nah, berikut adalah beberapa inspirasi gaya hijab yang bisa kamu coba untuk menambah keceriaan lebaranmu.

1. Hijab segi empat motif bunga

Bunga-bunga selalu identik dengan keindahan dan kesegaran. Kamu bisa memilih hijab segi empat yang bermotif bunga-bunga untuk memberikan kesan feminin dan manis. Cara memakainya juga mudah, cukup lipat menjadi segitiga dan sematkan di bawah dagu dengan jarum pentul. Biarkan ujung-ujungnya terurai di bahu atau ditarik ke belakang untuk memberikan efek layering.

2. Hijab pashmina turban. 

Kalau kamu lebih suka gaya hijab casual untuk hari raya, bisa coba hijab pashmina yang dibikin turban, nih! Simple tapi tetap terlihat spesial. Model hijab pashmina turban ini juga cocok dipadukan dengan beragam gaya outfit Lebaran. Langsung coba praktekkan tutorial hijab pashmina turban ini, yuk! Untuk bahannya, pilih yang mudah diatur dan tidak licin.

3. Hijab segi empat gaya Turki. 

Ini mungkin menjadi gaya hijab yang paling sering kita lihat. Hijab gaya Turki ini terlihat sederhana dan mudah untuk dikenakan, namun tetap membuat pemakainya tampil cantik. Hijab gaya Turki ini cocok digunakan oleh kamu yang senang dengan kepraktisan dan cocok untuk sehari-hari karena tampilannya yang minimalis. Gaya ini pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, seperti blazer, baju terusan dan juga dress.

4. Hijab segi empat layering. 

Gaya hijab layering adalah salah satu tren yang tidak pernah lekang oleh waktu. Kamu bisa menciptakan gaya hijab layering dengan menggunakan dua atau lebih hijab segi empat berbeda warna atau motif. 

Cara memakainya juga tidak sulit, cukup ikatkan hijab pertama di bawah dagu dan biarkan ujungnya terurai di bahu kiri dan kanan. Kemudian ikatkan hijab kedua di atasnya dengan cara yang sama tapi lebih longgar agar terlihat layering.

5. Hijab pashmina simpel. 

Gaya hijab pashmina simpel adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil elegan tanpa ribet. Kamu hanya perlu menyematkan hijab pashmina di bawah dagu dengan jarum pentul dan biarkan salah satu ujungnya panjang dan ujung lainnya pendek. Tarik ujung panjangnya ke belakang leher dan sematkan di atas kepala dengan jarum pentul lagi. 



0 comments

TOP