Cara Menggunting Rambut Model Medium Bob

Ingin rambut terlihat lebih modern dan bergaya dengan model medium bob? Jika Anda juga tengah bingung bagaimana cara menggunting rambut model medium bob, simak tips berikut ini.

Pertama, pastikan Anda menggunakan sisir dengan jenis kuku yang tepat. Sisir berkuku kasar akan merusak rambut, jadi pastikan Anda menggunakan yang halus. Selain itu, sisir dengan kuku terlalu besar akan membuat rambut terlihat berantakan.

Kedua, bagi rambut menjadi minimal 4 bagian, depan, belakang, samping kiri dan kanan sebelum mulai menggunting. Gunakan gunting khusus untuk menggunting rambut. Gunting rambut harus ditangani dengan hati-hati agar tidak merusak rambut anak. Mulai dengan memotong bagian atas rambut, sehingga potongan rambut akan lebih rapi dan tepat.

Ketiga, gunakan kuas atau sikat rambut. Sikat rambut dapat membantu Anda untuk menata rambut agar model bob terlihat rapi. Sikat rambut juga dapat membantu Anda untuk menahan rambut yang berantakan dan menyisir rambut dengan lebih mudah.

Keempat, gunakan alat pembentuk rambut. Alat pembentuk rambut bisa membantu Anda menghasilkan model bob yang rapi dan tepat. Alat pembentuk rambut juga dapat membantu Anda mengatur ujung rambut yang berantakan dan menciptakan efek yang indah.

Selamat mencoba! Kalau Anda ragu untuk menggunting sendiri, salon kami siap memperindah rambut Anda.

Subscribe channel Salwa Salon di YouTube:

 


0 comments

TOP