Shaggy Cut Kemudian Highlight Coloring

Gunting Shaggy Sekaligus Highlight

Shaggy cut dengan highlight adalah gaya rambut yang cantik dan mudah untuk dirawat. Kalau ingin mencoba gaya rambut baru yang trendi, maka model rambut shaggy dengan highlight adalah pilihan tepat.

Model shaggy adalah gaya rambut yang bertekstur dan berlapis-lapis. Gaya rambut ini sangat populer pada tahun 1970-an dan kembali menjadi tren pada tahun-tahun ini. 

Shaggy dapat ditata dengan berbagai gaya, mulai dari yang rapi hingga yang berantakan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik rambut lurus, bergelombang, maupun keriting.

Untuk membuat gunting rambut shaggy, penata rambut akan memotong rambut untuk menciptakan tekstur yang berlapis-lapis. Panjang rambut dapat disesuaikan dengan keinginan, mulai dari yang pendek hingga panjang bahu. 

Tutorial lengkap shaggy cut dan highlight coloring:

Sentuhan warna pada rambut sangat cocok dengan highlight. Teknik pewarnaan rambut yang menggunakan warna yang lebih terang untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu dari rambut Anda.

Shaggy dengan highlight termasuk gaya rambut yang mudah dirawat, hanya perlu menyisir rambut dengan jari dan menambahkan sedikit produk styling untuk menjaga rambut tetap tertata. 

Gaya rambut ini juga sangat cocok untuk semua jenis acara, baik untuk acara formal maupun kasual.

Berikut adalah beberapa tips untuk merawat gunting rambut shaggy dengan highlight:

  1. Cuci rambut dengan sampo dan kondisioner yang melembabkan.
  2. Hindari menggunakan produk styling yang keras, karena dapat membuat rambut menjadi kering dan rapuh.
  3. Gunakan sisir bergigi lebar untuk menyisir rambut.
  4. Jangan menyisir rambut saat basah, karena dapat menyebabkan rambut patah.
  5. Kunjungi penata rambut secara rutin untuk memotong ujung rambut yang rusak.

0 comments

TOP