10 Tren Model Rambut dari Film Ikonik

Pengaruh film dalam dunia mode tak terbantahkan. Tak jarang film menjadi inspirasi untuk tren busana, aksesoris, dan termasuk tren model rambut. Film memiliki karakter yang ikonik, termasuk model rambut para pemainnya yang dapat dijadikan tren. Berikut beberapa film yang karakter rambutnya menjadi tren:

1. Grease

Film lawas tahun 1978 ini menghadirkan karakter Sandy Olsson, diperankan oleh Olivia Newton-John, dengan rambut panjang bergaya ponytail. Gaya rambut yang simpel dan mudah diaplikasikan, hingga kini masih menjadi tren.

2. The Hunger Games.

Karakter utama film The Hunger Games, Katniss Everdeen (diperankan oleh Jennifer Lawrence), memiliki rambut pendek yang dipotong sebahu dengan warna coklat kemerahan. Model rambut ini pun menjadi tren dan disebut sebagai "The Katniss Braid".

3. The Great Gatsby

Film The Great Gatsby tahun 2013 mempopulerkan gaya rambut ala tahun 1920-an, dengan pria yang memiliki rambut dipotong pendek di bagian samping dan belakang, serta lebih panjang di bagian atas. Gaya rambut ini dinamakan "The Gatsby".

4. Legally Blonde

Film ini hadir pada tahun 2001, dan membawa karakter Elle Woods (diperankan oleh Reese Witherspoon) dengan rambut pirang panjang bergelombang. Gaya rambut Elle pun menjadi tren, dan disebut sebagai "The Elle".

5. Twilight.

Karakter utama dalam film Twilight, Edward Cullen (diperankan oleh Robert Pattinson), memiliki rambut klimis panjang yang disukai oleh banyak penggemar. Gaya rambut ini dinamakan "The Edward".

6. Kill Bill.

Dalam film Kill Bill, karakter Beatrix Kiddo (diperankan oleh Uma Thurman) memiliki rambut pirang pendek dengan poni yang dipotong rata. Gaya rambut ini disebut sebagai "The Beatrix".

7. Pulp Fiction.

Film Quentin Tarantino ini menampilkan karakter Mia Wallace (diperankan oleh Uma Thurman) dengan rambut hitam pendek dan lurus. Gaya rambut ini menjadi tren, dan disebut sebagai "The Mia".

8. The Matrix.

Film The Matrix tahun 1999 membawa karakter Trinity (diperankan oleh Carrie-Anne Moss) dengan rambut hitam pendek yang dipotong dengan gaya layer. Gaya rambut ini disebut sebagai "The Trinity".

9. Star Wars.

Karakter utama dalam film Star Wars, Princess Leia (diperankan oleh Carrie Fisher), memiliki rambut yang diikat dalam dua buns besar di samping kepala. Gaya rambut ini disebut sebagai "The Leia Buns".

10. James Bond.

Dalam film-film James Bond, karakter utama selalu tampil dengan rambut klimis pendek yang disebut sebagai "The James Bond Cut".

Itulah beberapa film yang karakter rambutnya menjadi tren. Tren ini membuktikan bahwa film tak hanya mempengaruhi tren fashion, tetapi juga tren model rambut.

Terima kasih sudah menonton, jangan lupa untuk berlangganan channel kecantikan Salwa Salon untuk mendapatkan tips dan trik kecantikan lainnya. 

Subscribe channel Salwa Salon di YouTube:

 

0 comments

TOP