Teknik Menutup Uban

menutup uban dengan teknik highlight

Teknik menutup #uban dengan warna sedikit berbeda dengan teknik #coloring biasa. Coloring #highlight pilihan kebanyakan pelanggan Salwa Salon. #Model ini menjadi salah satu model #cat #rambut paling #populer. Selain memberikan #dimensi pada rambut, model highlight juga dapat membuat rambut terlihat bercahaya.

Apa pilihan #warna rambut bestie, baiknya menyesuaikan dengan warna kulit. Contoh, pelanggan yang kulit-nya warm #undertone senang dengan tampilan #natural dan soft, ia bisa memilih #babylight warna #mushroom #brown atau neutral brown. Ada juga yang senang sama warna yang lebih berani, warna pirang bisa menjadi pilihan, tapi untuk pemilihan undertone tidak boleh sampai salah karena bisa membuat warna kulit jadi lebih redup dan pucat

Saran kami untuk masing-masing warna kulit:

  • Kulit terang (putih pink/kemerahan): cocok dengan warna ungu, biru, dan hijau, agar warna kulit dan rambut terlihat netral.
  • Kulit terang (kuning langsat): semua warna akan cocok, karena warna kulit ini tergolong netral.
  • Kulit sedang (sawo matang): cocok warna cool tone yang lebih terang.
  • Kulit gelap: cocok warna gelap untuk memberikan kesan natural pada tampilan kulit.

Namun, warna apapun cocok kalau bestie percaya diri. 

Uban tidak selalu harus digelapkan, bisa juga hanya disamarkan dengan warna fashion seperti warna biru, silver, ungu, dan lainnya.

Favorit pelanggan Salwa Salon mewarnai uban dengan warna cokelat natural yang tidak menutupi uban 100%. Rambut uban tetap terlihat seperti uban yang memimik rambut babylight, namun ada kilau warna cokelatnya. Memberi kesan segar dan stylish tetapi untuk yang berusia dewasa, yaitu warna fashion dan juga cokelat natural.

0 comments

TOP