Hair Color Trend 2023

 

Dengan banyaknya referensi dari klien kami dan majalah internet, akhirnya penata rambut Salwa Salon Fatmawati Tahir memutuskan, warna rambut mana yang akan menjadi tren di tahun 2023.

Nada warna rambut 2023 adalah kelanjutan dari palet warna yang ada, keinginan akan nuansa yang kaya dan getaran hangat yang dipadukan dengan pilihan yang lebih lembut dan lebih dingin.

Ini dia, sembilan warna rambut yang akan ada di sekitar kita di tahun 2023. 

Inspirasi warna pertama datang dari makanan, buttercream blonde. Pada dasarnya, pirang buttercream adalah pirang krem ​​alami dengan banyak dimensi. Karena perpaduan warna, tampilannya alami seperti sun-kissed, dan perpaduan highlight yang hangat dan dingin membuatnya cocok dengan warna kulit yang berbeda.

Warna buttercream cocok untuk Anya TaylorJoy dengan tren warna rambut pirang panjang bergelombang nordic, (gambar dari internet).

Warna rambut pirang stroberi ke-2, adalah perpaduan indah antara pirang keemasan yang hangat dan merah tembaga yang lebih terang.

Strawberry Blond

Warna rambut ke-3 adalah warna rambut Cinnamon atau biasa disebut coklat kemerahan. Ini adalah warna dasar cokelat kemerahan yang hangat yang memberikan kedalaman, dimensi, dan kehangatan pada gaya apa pun—dan terlihat bagus untuk semua orang.

Warna rambut ke-4 adalah Beige Blonde. Apakah Anda menyebutnya pirang gandum madu atau bahkan bayi Bella, krem ​​pasir dijadwalkan untuk memimpin sisi yang lebih ringan dalam hal tren. Beige sangat cocok untuk bulan-bulan yang lebih dingin. Warnanya terasa perawan dan alami.

5 adalah warna Cherry Cola. Warna rambut cherry cola sedikit kurang ajar, sedikit manis, dan sangat menyegarkan. Jika Anda sudah memiliki rambut cokelat, highlight merah tua bisa memberi Anda pop cherry cola. Anda juga dapat melakukan satu proses dark auburn untuk tampilan yang lebih monokrom.

Ke-6 adalah warna rambut Vampy Red. Pertimbangkan ini sebagai puncak gelombang merah tahun 2022. The moody mengambil putaran dari tren dalam semua kepenuhannya, cocok dengan getaran lanskap kecantikan yang over-the-top, glamour dekat-kemah. Dan seperti semua nuansa dalam daftar ini, violet merah memberi penghormatan kepada masa depan dan masa lalu — ini semua tentang bagaimana Anda memilih untuk membawa warna tersebut.

Merah Muda ke-7. Rambut merah memiliki reputasi sebagai perawatan yang tinggi dan cepat memudar. Dan jika Anda belum siap berkomitmen untuk menjadi berambut merah sepenuhnya, warna ini membuat sorotan indah pada rambut yang lebih gelap.

Radiant Red

Brunette Tembaga ke-8. 2023 Ini adalah rambut cokelat yang ditinggikan dengan highlight tembaga emas yang lembut dan mulus. Kuncinya di sini adalah kilau yang sangat sehat. Warnanya juga tumbuh dengan baik, sehingga pemeliharaannya cukup rendah.

Cokelat Kaya ke-9. Mereka yang memilih untuk tetap berada di jalur surai coklat sebaiknya mempertimbangkan untuk menyeberang sepenuhnya ke sisi gelap. Merekomendasikan highlight dimensi yang halus—lebih untuk kilau daripada yang lainnya—dan pendalaman rona secara keseluruhan. Cokelat cokelat yang kaya menghasilkan rambut yang sehat.

Rich Chocolate

See you next year besties! All the images from the internet, courtessy to respectful fotografer.



0 comments

TOP